Powered By Blogger

Thursday 30 October 2014

SOAL TEST DEBAT CALON KETUA OSIS DAN WAKIL KETUA OSIS MASA BHAKTI 2014-2015 SMP JAKARTA 2

YAYASAN TAMAN PENDIDIKAN SITI SARI
SMP JAKARTA 2
Jl. Cempaka Baru Tengah No. 1 – 3 RT. 06/006 Jakarta Pusat 10640
Telp. (021) 4210272 email: smpjakarta2@gmail.com



SOAL TEST DEBAT
CALON KETUA OSIS DAN WAKIL KETUA OSIS
MASA BHAKTI 2014-2015
SMP JAKARTA 2
           
1.         Apa pengertian OSIS menurut anda? Jelaskan!
2.         Apa tujuan sekolah diadakan/dibentuknya OSIS?
3.         Apa yang akan anda lakukan apabila anda menjadi Ketua OSIS?
4.         Apa rencana kegiatan yang akan diadakan oleh anda apabila menjadi Ketua OSIS?
5.         Apa Visi dan Misi anda menjadi pengurus OSIS?
6.         Apa yang dimaksud pemimpin Otoriter, Demokrasi? Jelaskan!
7.         Apa yang anda lakukan jika menemui salah satu atau beberapa pengurus OSIS yang sulit diatur?
8.         Sebutkan  kritik dan saran untuk OSIS masa bhakti 2014-2015!
9.         Sebutkan solusi terhadap kritikan anda terhadap pengurus OSIS lama!
10.     Bagaimana jika anda tidak terpilih menjadi ketua OSIS?

11.     Begaimana seandainya ada terpilih sebagai pengurus OSIS, bagaimana anda menyikapi kewajiban sebagai seorang pelajar dan sebagai pengurus OSIS?

18 comments:

  1. Thx ya hari sabtu aku test semoga aku terpilih

    ReplyDelete
  2. Jika saya tidak terpilih jadi ketua OSIS saya akan bunuh pengurus OSIS nya,dan bakar sekolahnya

    ReplyDelete
  3. Semoga saya bisa menjawab pertanya"yg diberikan saat debat kampanye calon ketua osis besok.

    ReplyDelete
  4. Semoga saya bisa debat dgn lancar..
    Mksh pak untuk bantuannya

    ReplyDelete